Connect with us

Kota Malang

Tujuh Atlet Gulat Kota Malang, Bertekad Persembahkan Medali Porprov

Diterbitkan

||

Dida saat memenangkan pertandingan di babak awal. (ist)

Memontum Kota Malang – Sebanyak 7 atlet gulat Kota Malang sudah mendatangi gedung Lamongan Sport Center, Selasa (9/7/2019) pagi. Mereka bakal berjuang memberikan yang terbaik di Porprov 2019. Bahkan salah satu atlet nya yakni Dida Wahyu Nusantara sudah dipastikan mendapat medali perunggu, meskipun hingga pukul 16.00, masih ada sisa 1 pertandingan.

Menurut Bekti Yulianto Spd, Pelatih Gulat Kota Malang, bahwa dia datang ke Lamongan membawa 7 atletnya yang siap memperebutkan medali di Porprov VI 2019. ” Kami membawa 7 atlet untuk bertanding di 7 kelas. Yakni kelas bebas putri 50 kg, bebas putri 62 kg, bebas putra 57 kg, bebas putra 65 kg, bebas putra 86 kg dan Grego 77 kg,” ujar Bekti.

Dari awal pihaknya menargetkan 1 medali emas, 2 perak dan 4 perunggu. Namun saat mendatangi area pertandingan di Lamongan Sport Center, target tersebut berubah. ” Saat datang dan melihat pertandingan awal ini, saya berharap atlet gulat Kota Malang mendapat 3 medali emas. InsyaAllah kami akan mengejar 3 emas,” ujar Bekti.

Tentunya target tersebut berubah setelah Bekti melihat potensi atlet-atletnya yang luar biasa bersemangat demi mengharumkan Kota Malang.

” Seperti Saat ini Dida, meskipun baru pertama kali memgikuti Porprov, namun dia menunjukan semangat yang tinggi untuk meraih prestasi. Semoga 3 emas dapat teraih,” ujar Bekti saat ditemui di Lamongan Sport Center. (gie/yan)

 

Trending