Connect with us

Kediri

Persik Unggul Tipis 1 – 2 Hadapi PSIM Yogyakarta

Diterbitkan

||

Persik Unggul Tipis 1 - 2 Hadapi PSIM Yogyakarta

Memontum Kediri – Pertandingan menegangkan terjadi di pekan ke tiga Kompetisi Liga 2 Indonesia 2019 yang mempertemukan PSIM Yogyakarta melawan Persik Kediri, di Stadion Sultan Agung Bantul.

Dalam laga dikandang lawan itu, Persik Kediri mampu mempercundangi tim tuan rumah PSIM Yogyakarta dengan skor tipis 1 – 2.

Meski sempat tertinggal gol terlebih dahulu. Anak asuh coach Budiardjo Thalib ini tak patah arang untuk menyamakan kedudukan bahkan hingga membalikkan keadaan.

Gol pembuka dalam pertandingan itu di cetak oleh pemain PSIM Yogyakarta, Rossi Noprihanis di menit 38, berhasilenjebol gawang Persik Kediri lewat tendangan keras dari dalam kotak pinalti.

Pada babak kedua, Persik Kediri mengambail inisiatif penyerangan. Sejumlah peluangpun tercipta di menit 52 tepatnya melalui tendangan free kick dari pemain belakang Persik Kediri Risna Prahalabenta mampu merobek gawang PSM yang dijaga oleh I Putu Pager Wirajaya, sehingga sekor imbang 1-1.

Sedangkan gol kemenangan tercipta pada menit 83, yang berawal dari umpan panjang dari sektor belakang, Arif Yanggi dengan kecepatannya berhasil lolos sendirian melewati hadangan dan berhasil mengoyak jala gawang I Putu Pager Wirajaya untuk kedua kalinya, sehingga skor 1 – 2 yang bertahan hingga akhir pertandingan.

Media Officer Persik Kediri Canda Adi Surya saat dikonfirmasi Memo x melalui telepon mengaku bersyukur atas kemenangan yang mampu di raih oleh skuat Macan Putih. “Alhamdulillah. Meski kita bermain tandang, Persik Kediri mampu mencuri poin penuh,” ujarnya. (mid/yan)

 

Trending