Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Kapten Tim Persik Belum Terima Hadiah Best Player Liga 3

  Dibaca : 48 kali
Kapten Tim Persik Belum Terima Hadiah Best Player Liga 3

Memontum Kediri – Galih Akbar Febriawan, kapten tim kesebelasan Persik Kediri, hingga kini masih belum menerima uang hadiah sebagai pemain best player (pemain terbaik) Liga 3 2018 kemarin senilai Rp 15 juta.

Galih mengaku tak tau, kapan hadiah akan diterimanya, karena hingga kini tak ada kepastian dari penyelenggara. “Belum terima mas hingga detik ini, ” katanya di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Selasa (25/6/2019).

Ketika hal ini ditanyakan, lanjut Galih, hanya disuruh menunggu. “Suruh menunggu terus, dulu pernah ada kabar hadiah itu mau diberikan sebelum kompetisi Liga 2 bergulir. Namun nyatanya hingga kini juga belum dikasihkan,” ungkapnya.

Galih berharap, agar hadiah tersebut segera diberikan. Karena itu merupakan hasil dari jerih payah dirinya sehingga dinobatkan menjadi pemain terbaik di gelaran kompetisi Liga 3 2018.

Untuk diketahui, tak hanya Galih Akbar saja yang belum menerima uang hadiah dari penyelenggara, namun rekan setimnya di Persik Kediri Septian Satria Bagaskara yang kala itu juga dinobatkan sebagai pemain top score di Liga 3 2018, hingga kini juga belum menerian uang hadiah senilai Rp 15 juta. (mid/aji/yan)

 

Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional