Menu

Persela Gandeng Warrix Apparel Asal Thailand Untuk Suplai Jersey di Piala Presiden 2019

  Dibaca : 55 kali
Persela Gandeng Warrix Apparel Asal Thailand Untuk Suplai Jersey di Piala Presiden 2019
Manajer Persela, Edy Yunan Ahmadi, bersama M. Sulton Arobi, Head of Club and Sport Marketing Warrix Indonesia dan dua pemain Persela Eky dan Arif saat memperkenalkan jersey Persela yang digunakan untuk Piala Presiden 2019, di Persela Cafe, Lamongan Plaza

Memontum Lamongan Persela Lamongan secara resmi menggandeng Warrix apparel asal Thailand, untuk menyuplai kebutuhan jersey Persela selama ajang Piala Presiden tahun 2019.

“Mereka mensupport untuk jersey tanding dan latihan,” kata Manajer Persela, Edy Yunan Ahmadi, saat memperkenalkan jersey Persela yang digunakan untuk Piala Presiden 2019, di Persela Cafe, Lamongan Plaza, Sabtu (2/3/2019).

Dengan berlangsungnya kerja sama ini, maka Persela menjadi klub Indonesia pertama yang kebutuhan jersey-nya disuplai Warrix.

Di sisi lain, M. Sulton Arobi, Head of Club and Sport Marketing Warrix Indonesia, mengaku, kualitas jersey yang akan dikenakan Persela selama Piala Presiden 2019 tersebut berstandar internasional.

“Kualitasnya sama dengan yang dipakai timnas Thailand dan timnas Myanmar,” kata Sulton.

Ia pun mengaku sangat senang mendapat kesempatan menjalin kerja sama dengan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

“Kami berterima kasih, mendapat kesempatan untuk memperkenalkan Warrix di Indonesia,” kata Sulton.

Sulton berharap, kerja sama tersebut dapat membuka pintu bagi perusahaan yang berdiri pada tahun 2013 itu untuk lebih dikenal di indonesia.

“Kami berharap supporter bisa mengenal lebih dekat dengan produk kita, kualitasnya seperti apa,” ucapnya.

Ia juga berharap, ke depan Warrix tidak hanya bekerja sama untuk Piala Presiden 2019, tapi juga menyuplai jersey Persela untuk kompetisi reguler. (ifa/zen/yan)

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional