Menu

Persela Daftarkan 22 Pemain di Laga 32 Besar Piala Indonesia

  Dibaca : 55 kali
Persela Daftarkan 22 Pemain di Laga 32 Besar Piala Indonesia
Danur Dara, Asisten Persela Lamongan didamping pemain belakang Persela saat sesi jumpa press sebelum pertandingan

Memontum Lamongan Persela Lamongan akan mendaftarkan sebanyak 22 pemain dalam pertandingan 32 besar Piala Indonesia yang akan berlansung di Stadion Surajaya Lamongan, Jum’at (25/1/2019). “22 pemain yang ada kita daftarkan,” kata Asisten Pelatih Persela, Danur Dara saat sesi press conference sebelum pertandingan, Kamis (24/1/2019).

Danur mangatakan 22 pemain yang didaftarkan ini merupakan pemain lama maupun pemain baru.

“Kita pasti akan menurunkan pemain-pemain yang baru kita rekrut, salah satunya yang pasti turun Hambali, sisanya mungkin pemain lama, nanti masalah rotasi saja untuk melihat kemampuan pemain yang kita rekrut,” ucapnya.

Ia pun mengaku optimis bisa memenangkan pertandingan 32 besar Piala Indonesia ini. Apalagi, Persela akan berlaga melawan Persik Kendal dengan didukung kondisi semua pemain yang dalam keadaan fit.

“Untuk menghadapi Persik Kendal, kita siapkan dengan materi yang ada. Saya kira setiap posisi sudah aman. Kita ingin bermain menang, dan menghibur dan kita amankan seaman-amannya,” tutur Danur.

Pernyataan senada juga dilontarkan Pemain belakang Persela, Arif Satria yang juga mengaku optimis bisa memenangkan pertandingan 32 besar Piala Indonesia.

“Kami dari pemain insyaAllah siap untuk laga besok untuk melaju ke babak selanjutnya, pemain juga sangat antusias dalam menyambut 32 besar,” ucap Arif. (ifa/zen/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional