Menu

Pertengahan Februari, Pelatih Persela Aji Santoso Targetkan Skuad Persela Sudah Komplet

  Dibaca : 113 kali
Pertengahan Februari, Pelatih Persela Aji Santoso Targetkan Skuad Persela Sudah Komplet
Pelatih Persela Lamongan

Memontum Lamongan – Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan menginginkan seluruh pemain sudah komplet di pertengahan bulan Februari agar pembentukan kerangka tim dapat segera dilakukan, untuk menyambut bergulirnya Liga 1 musim 2019. Apalagi musim ini tim berjuluk Laskar Joko Tingkir melakukan perombakan yang cukup besar, sehingga butuh waktu untuk membentuk kemistri antara pemain lama dan pemain baru.

“Karena tim ini baru, termasuk pemain asing semua baru, perlu waktu yang sedikit cukup untuk mereka beradaptasi antara satu dengan yang lain,” kata Aji, Rabu (16/1/2019).

Aji mengatakan, untuk perburuan pemain asing, saat ini manajemen tengah melakukan pendekatan dengan dengan beberapa pemain incarannya.

“Saya lihat manajemen juga cukup agresif mendekati pemain asing, tetapi masih kita rahasiakan, tidak ada yang tahu kecuali saya dan manajemen Persela,” ucap Aji.

Sementara, dalam latihan perdana Persela Lamongan, di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa sore (15/1/2019), sejumlah pemain nampak belum hadir seperti Arif Satria dan Fahmi Alayyubi. Kedua pemain yang juga merupakan bagian dari skuat Laskar Joko Tingkir musim lalu tersebut, sebelumnya memang sudah izin bakal absen saat latihan perdana.

“Latihan perdana kita memang belum komplit,” kata Aji, usai memimpin latihan.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional