pariwisata kabupaten jember

Bhayangkara Polres Situbondo Menang Telak 4-1, di Laga Lanjutan Kapolda Jatim Cup 2017

  Dibaca : 140 kali
Bhayangkara Polres Situbondo Menang Telak 4-1, di Laga Lanjutan Kapolda Jatim Cup 2017
Bhayangkara Polres Situbondo Menang Telak 4-1, di Laga Lanjutan Kapolda Jatim Cup 2017
space ads post kiri

Memontum Situbondo-Bhayangkara Polres Situbondo menang telak 4-1 saat menjamu Bhayangkara Polres Bondowoso pada kejuaraan Kapolda Jatim Cup 2017 di stadion Stadion Gelora Muhammad Saleh (GMS) Situbondo, Rabu (8/11/2017).

Pertandingan lanjutan grup C ini, dipimpin oleh wasit Yudi Rahmanto, dengan. Asisten Wasit (AW) satu Deny Wahyu Pribadi, serta Asisten Wasit (AW) dua Tizar Angga Prawira.

Bermain dikandang sendiri, tim Bhayangkara Polres Situbondo tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menebus kekalahannya beberapa waktu yang lalu saat bertanding di Banyuwangi.

Dari awal pertandingan Bhayangkara Polres Situbondo yang dimotori kapten Tim Darma Catur Nugroho mendominasi permainan, serangan demi serangan dan umpan-umpan terobosan kearah gawang lawan terus digencarkan.

Pada menit awal babak pertama Bhayangkara Polres Situbondo sempat unggul 1-0 atas tim tamu, dengan gol yang diciptakan Hendra (striker no 10), namun pada akhir babak pertama tim tamu menyamakan kedudukan dengan skor 1-1.

Namun pada pertengahan babak kedua tim asuhan pelatih Fany Yuke menggila, striker andalan Bhayangkara Polres Situbondo No 10 bernama Hendra, kembali menyarankan tiga gol ke gawang tim tamu hingga kedudukan 4-1 sampai peluit akhir pertandingan dibunyikan wasit.

Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) yang hadir bersama Ibu Lia menonton langsung pertandingan ini memberikan dukungan dan semangat kepada tim Bhayangkara Polres Situbondo, tidak sia-sia Tim kebanggaan Polres Situbondo berhasil memenagkan pertandingan. (riy/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional