pariwisata kabupaten jember

Lawan PSM, Persela Tak Diperkuat Pemain Sayap Andalan “Saddil Ramdhani”

  Dibaca : 20 kali
Lawan PSM, Persela Tak Diperkuat Pemain Sayap Andalan “Saddil Ramdhani”
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso seusai memimpin anak asuhnya latihan di Stadion Surajaya Lamongan
space ads post kiri

Memontum Lamongan — Persela Lamongan dipastikan tidak akan diperkuat oleh pemain sayap andalannya, Saddil Ramdhani, saat menghadapi tuan rumah PSM makassar dalam lanjutan go-jek liga 1, di stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada Jumat (6/4/2018) mendatang.

“Saddil dipastikan tidak bisa berangkat,” Kata Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, usai memimpin anak asuhnya latihan di Stadion Surajaya Lamongan. Rabu (4/4/2018)

Dikatakan Aji, absennya Saddil dipertandingan Persela melawan PSM karena pemain Timnas U-19 tersebut masih mengikuti ujian nasional UNBK di sekolahnya.

Pemain Persela saat menjalani latihan terakhir di Stadion Surajaya Lamongan

Pemain Persela saat menjalani latihan terakhir di Stadion Surajaya Lamongan

“Saddil tidak bisa berangkat karena dia ujian, kalau nggak ujian kasian anak itu nggak lulus,” terang Aji yang juga menyayangkan absennya Saddil saat pertandingan Persela melawan PSM.

“Sebenarnya sangat disayangkan, dengan melawan makassar yang merupakan tim bagus, kekuatan kita masih belum komplit 100 persen,” ujarnya.

Untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Saddil, Aji menerangkan pihaknya sudah menyiapkan Sendy Pratama sebagai pengganti Saddil di laga tersebut.

“Sendy akan saya berangkatkan, kita membawa sebanyak 18 pemain,” tutur pelatih asal malang tersebut.

Meski demikian, Aji menuturkan Persela Lamongan juga mendapat angin segar, setelah Stopper impor asal brasil, Wallace Costa alves, kemungkinan besar sudah bisa memperkuat lini belakang Persela.

“Wallace mudah mudahan bisa main, tadi sudah menunjukkan surat,” pungkasnya. (ifa/zen/nay)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional