pariwisata kabupaten jember

Harumkan Kota Malang, Atlet Sepatu Roda Dapat Reward di Polinema

  Dibaca : 101 kali
Harumkan Kota Malang, Atlet Sepatu Roda Dapat Reward di Polinema
Penghargaan dan Reward atlet sepatu Roda Kota Malang. (ist)
space ads post kiri

Memontum Kota Malang — Atlet sepatu roda Kota Malang yang telah mengharumkan nama Kota Malang dalam Kejuaraan Provinsi (KejurProv) Sepatu Roda Jatim II di Tuban beberapa waktu lalu, mendapat apresiasi dari Porserosi (Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia) Kota Malang. Baik yang menorehkan medali emas, perak dan perunggu mendapat reward dan bonus pribadi dari Ketua Umum Porserosi Kota Malang yang juga menjabat Ketua Senat Polinema, Ir. Tundung Subali Padma.

Acara penyerahan reward ini diserahkan dalam acara tasyakuran kesuksesan tim sepatu roda di Gedung AH, Politeknik Negeri Malang (Polinema), pada Sabtu (3/3/2018) siang. Tundung Subali mengatakan bahwa bahwa torehan yang diraih atlet Porserosi Kota Malang, yakni 6 medali emas, 7 perak dan 9 perunggu merupakan hasil terbaik dibanding hasil pada tahun sebelumnya.

“Kami sangat bangga dengan apa yang sudah diraih. Hasil tahun ini tim sepatu roda Kota Malang mampu meraih juara dua. Naik peringkat dibanding pada tahun sebelumnya yang hanya bertengger diposisi kelima. Para atlet sudah berprestasi, sudah sewajarnya mendapatkan penghargaan. Semoga lebih semangat dan bisa lebih berprestasi lagi. Untuk yang belum, semoga bisa menjadi semangat untuk turut berprestasi,” tutur Tundung Subali.

Bagaiamana tidak membanggakan, pihaknya sendiri sebelumnya hanya menargetkan 3 medali emas, namun hasilnya diluar dugaan prestasi yang diberikan oleh Atlet Poserosi Kota Malang.

“Target kami dari 33 atlet hanya 3 emas. Namun kami mendapatkan 6 medali emas hingga meraih juara II. Medali emas itu disumbangkan oleh atlet atas nama Muhamad Raffa Ardiansyah di KU B jarak 500 dan 1.000 meter, Rifky Putra Rimba dijarak 300 meter KU A speed putra. Lalu Mochamad Zahrizal Ashari di KU C 300 meter speed putra dan Sebastian Fajar KU B 3.000 meter speed putra. Sedangkan emas lainnya diraih atlet Freestyle atas nama Kartika Winna Shafira,” ujar Tundung.

Untuk 7 medali perak diraih atlet Mariska Dwi Amalia 1000 meter KU D putri. Kemudian 3 medali peraik lainnya diraih atlet atas nama Putri Alysia Widyadana di KU D 300 meter ITT serta 500 meter dan 10.000 meter eliminasi speed putri . Kemudian Neyla Aisyah KU B jarak 300 meter ITT dan 3.000 meter eliminasi serta Nur Ahmad Royan KU C jarak 500 meter speed putra.

Sedangkan 9 medali perunggu dipersembahkan oleh Rifky Putra Rimba jarak 1.000 meter speed putra kelompok umur (KU) A, selanjutnya Malsya Aisyah di jarak 1.000 sped putri serta Sebastian Fajar di KU B 300 meter dan Mariska Dwi Amalia di KU D 300 dan 10.000 meter eliminasi speed putri serta Romeo Alif Pratama di KU D 10.000 meter speed putra eliminasi dan M. Syahrizah Ashari di jarak 5.000 meter eliminasi speed putra. Sedangkan 2 perunggu lainnya diraih atlet Freestyle atas nama Yudha Adrian wiratama dan Evania Bunga Yudiantari. (gie/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional