pariwisata kabupaten jember

Atlet Anggar Situbondo, Raih Medali Perunggu di SEAFF Championship Malaysia

  Dibaca : 280 kali
Atlet Anggar Situbondo, Raih Medali Perunggu di SEAFF Championship Malaysia
Atlet anggar Situbondo Billa Dwi Alfiantoro, meraih medali perunggu dalam kategori perorangan epee kadet putra (yud)
space ads post kiri

Memontum Situbondo — Atlet anggar Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kabupaten Situbondo, menorehkan prestasi yang membanggakan dalam kejuaraan anggar Shout East Asia Fencing Federation (SEAFF) Championship Tahun 2018 di Malaysia.

Dalam kejuaraan yang diikuti para atlet dari sejumlah negara Asia, atlet anggar dari SMASA Fencing Situbondo bernama Billa Dwi Alfiantoro, meraih medali perunggu dalam kategori perorangan epee kadet putra.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Situbondo Reno Widigdyo SH mengatakan, meski dalam kejuaraan anggar SEAFF Championship Tahun 2018 di Malaysia, atlet anggar IKASI Situbondo meraih medali perunggu.

“Namun, prestasi yang ditorehkan atlet anggar dari SMASA Fencing Team Situbondo itu, tidak hanya membawa nama baik Situbondo, melainkan sudah membawa nama baik Indonesia di kejuaraan anggar Asia,” ujar Ketua Umum Koni Situbondo Reno Widigdyo. Sabtu (20/1/2018).

Menurutnya, KONI Situbondo berharap, prestasi yang ditorehkan salah satu atlet anggar Situbondo diingkat Asia itu dapat memberi motivasi kepada para atlet dari Cabor yang lain di Situbondo, untuk lebih giat berlatih.

Menurut pantauan Memontum.com, Di semi final atlet anggar IKASI Kabupaten Situbondo, dikalahkan oleh atlet anggar dari negara Vietnam, dengan skor akhir 15-7 untuk kemenangan atlet anggar dari negara Vietnam. (yud/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional