pariwisata kabupaten jember

Persela Target Curi Poin di Stadion Gajayana Malang

  Dibaca : 228 kali
Persela Target Curi Poin di Stadion Gajayana Malang
Arema FC saat latihan di stadion luar Gajayana Kota Malang meskipun dalam kondisi hujan 
space ads post kiri

Memontum Malang — Persela Lamongan target curi point’ di stadion Gajayana Kota Malang dalam laga perdana Piala Presiden ,Sabtu ,(20/1/2018)

Djoko Susilo pelatih Arema FC mengatakan , pertandingan melawan Persela kondisi timnya sudah siap dan on-fire , untuk mengasah timnya akan  latihan di stadion luar Gajayana semoga kendala hujan tidak menjadi penghalang .

Menurutnya, banyak kekurangan timnya berdasarkan hasil uji coba beberapa waktu lalu banyak temuan temuan yang perlu diperbaiki dan sebagai Bahan evaluasi tim .

“Bahwa pandangan timnya lebih bagus itu sebagai doa,” ujarnya.

Timnya adalah tim yang enerjik yang lebih penting anak asuhnya  bisa mengimplementasikan instruksi pelatih bisa dikonversikan menjadi hasil yang bisa menyenangkan bagi Aremania.

Ada 18 pemain yang akan diturunkan dalam piala Presiden di laga pertama melawan Persela, sedangkan pemain yang tidak masuk tetap akan dipersiapkan apabila sewaktu-waktu dibutuhkan .

Dendi Santoso,kapten Arema mengaku ,sebagai kapten baru yang terpenting adalah saling mendukung dalam upaya Kemenagan tim bukan atas nama pribadi masing-masing .

Aji Santoso ,Pelatih Persela mengaku materi Arema lebih bagus dari tahun yang kemaren beberapa pemain Arema yang berbahaya seperti striker gelandang yang bagus dan pemain lokalnya.

Dua pemain asing belum pernah ikut latihan dan Gaston Castano sendiri baru beberapa hari sudah berangkat ke Piala presiden di grup E.

Dalam grup E semua tim punya rivalitas sangat  ketat mulai Bahayangkara FC ,Arema FC dan PSIS.

“Saya berharap bisa mencuri point melawan Arema,” ungkapnya. (met/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional