pariwisata kabupaten jember

SMAN 5 Bungkam MAN 3 Jember, Liga Sepak Bola Pelajar 2017

  Dibaca : 287 kali
SMAN 5 Bungkam MAN 3  Jember,  Liga Sepak Bola Pelajar 2017
space ads post kiri

Memontum Jember — Pertandingan sepak bola dalam liga pelajar Tahun 2017 yang digelar di lapangan sepak bola Yonif Raider 509 jalan Tidar sukorejo Jember, sudah memasuki 18 besar, mempertemukan kesebelasan SMAN 5 Jember melawan Madharasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Jember, yang dipimpin oleh wasit Aan dan Asisten Wasit 1 Margono, Asisten wasit 2 Arifin yang semua itu dari ASKAP, Rabu (22/11/2017).

Pertandingan yang sempat diguyur oleh hujan ini, tidak mengurangi antusias dari para penonton sambil menabuhkuan genderang, terompet sehingga pertandingan bisa berjalan dengan semarak dan seportif. Sejak pluit dibunyikan kedua kesebelasan saling melakukan serangan yang bertubi-tubi kea rah gawang kapten kesebelasan SMAN 5, Harli, memberikan umpan umpan cantik sehingga mampu mencetak Gol Pertama ke gawang Man 3.

Memanfaatkan kelemahan lawan, kapten kesebelasan SMAN 5 membombardir serangannya hingga peluit terakhir dibunyikan skor 5-0, dengan demikian SMAN 5 berhak melanjutkan ke babak selanjutnya.

Ketua panitia pelaksana liga sepek bola pelajar 2017 Rofik Anis dari smpn 1 jember saat ditemui Memo X di lokasi pertandingan menjelaskan, ”Liga pelajar ini yang digelar oleh Kadispora yang rutin tiap tahun dilakukan untuk tahun 2017 ini diikuti oleh 60 smp MTS 32 SMA/MAN.

“ Untuk final nanti tanggal 12 Desember untuk SMP sederajat dan tanggal 13 Desember untuk SMA sederajat. Dengan memperebutkan total 20 juta,pemain terbaik, pencetak gol terbanyak.

Rofik Anis juga menambahkan,” Pemain yang ikut liga pelajar kali ini mempunyai prestasi yang merata baik tingkat SMP dan SMA sederajat merupakan talenta talenta yang bagus tinggal bagaimana lembaga sekolah untuk melanjutkan pembinaannya di bidang olah raga khususnya sepak bola ini.

Kedepan kita lebih mudah untuk menjaring pemain pemain yang berprestasi, dari pertandingan yang kita gelar ini masyarakat bisa melihat secara langsung bagaimana kemampuan anak didiknya di lapangan dari situ minimal kita mempunyai catatan tersendiri untuk mengantongi pemain pemain yang handal. Apalagi untuk menghadapi cabor kita tidak repot mencari pemain yang terbaik,” pungkasnya (cw3/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional