pariwisata kabupaten jember

Hanya 2 Jam, 11.000 Tiket Persela Ludes Terjual

  Dibaca : 316 kali
Hanya 2 Jam, 11.000 Tiket Persela Ludes Terjual
space ads post kiri

# Puluhan Pelajar Rela Bolos Sekolah Demi Tiket Persela


Memontum Lamongan
— Pertandingan persahabatan Persela Lamongan melawan Timnas All Star Indonesia dengan tema “Tribute to Choirul Huda” yang digelar di Stadion Surajaya Lamongan nampaknya akan menjadi sebuah pertandingan yang menarik selepas Kompetisi Liga 1. Ratusan masyarakat Lamongan harus rela berburu tiket pertandingan yang akan digelar Rabu (15/11/2017) mendatang.

Terlihat sejak loket di Kantor Persela di Jalan Lamongrejo No. 1 yang dibuka pada Senin (13/11/2017) mulai pukul 09.00 pagi sudah terlihat antrean pembeli tiket yang didominasi pelajar. Para pelajar ini rela ijin untuk keluar meninggalkan sekolah bahkan tak sedikit ada yang rela bolos agar kebagian tiket pertandingan tim kesayangannya ini.

Sayangnya tiket Ekonomi yang dibandrol seharga Rp 30.000 ludes hanya dalam waktu 2 jam saja. Demi menghindari calo, petugas tiket membatasi pembelian tiket per orang hanya bisa membeli 3 tiket saja. “Ini saya sudah dapat pesanan dari teman teman di sekolah, mereka titip beli tiket ekonomi karena murah. Jadi ya saya terpaksa harus bolos sekolah, takut kehabisan,” kata seorang pelajar SMA Negeri di Lamongan yang tidak mau menyebutkan namanya, Senin (13/11/2017).

Hal senada juga diungkapkan Anisa (19), mahasiswa STIKES Muhammadiyah Lamongan. Ia juga rela ijin keluar kampus hanya untuk membeli tiket pertandingan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini.”Saya membeli 5 tiket VIP buat saya dan teman teman saya, takut kehabisan,” kata gadis manis asal Mantup ini.

Faqih, salah satu petugas bagian tiketing penjualan tiket di kantor Persela mengatakan bahwa ada 11 ribu tiket yang di jual pada pertandingan ini. “Untuk tiket yang dijual bagi class ekonomi ada 10 ribu tiket dengan harga Rp 30.000, VIP 600 tiket dengan harga Rp. 55.000 dan VVIP 400 tiket dengan harga Rp 75.000. Jadi total ada 11.000 tiket,” kata Faqih.

Faqih menambahkan, ada lima titik pembelian tiket untuk pertandingan ini dan untuk yang di Kantor Persela, tiket ekonomi sudah habis. “Yang pertama di Kantor Persela Lamongrejo, Kecamatan Paciran, Babat Pasar Agro, dan di terminal Ngimbang Mantup,” tambahnya.

Lantaran banyaknya pengantri tiket yang membeludak, aparat kepolisian dari Polres Lamongan pun langsung mengamankan lokasi penjualan tiket. (gbr/zen)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional